Furniture Terbaik Untuk Rumah Anda

Furniture Terbaik Untuk Rumah Anda

Proses pemilihan produk furniture bisa menjadi pilihan yang sangat sulit karena banyaknya  keinginan dan referensi yang sangat beragam. Karena itu sangat penting menentukan konsep sebuah ruangan yang anda inginkan agar memudahkan anda dalam memilih style furniture yang cocok.

Setelah anda tentukan konsep ruangan anda hal yang perlu diperhatikan adalah fungsi dan etetis dari produk furniture tersebut. Anda harus memikirkan fungsi dan tema dari furniture tersebut seperti  lemari , kursi tamu, meja makan, dsb, apakah furniture tersebut sesuai dan mampu memperindah ruangan anda.

Di toko ini banyak pilihan produk mewah berkualitas yang sangat cocok untuk menambah kesan mewah / luxury ruangan interior rumah anda .




Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

OUR FOLLOW

Follow kami untuk mengetahui kegiatan maupun pemberitahuan terbaru dari kami.