Memilih Furniture Mewah untuk Ruangan Rumah

Memilih Furniture Mewah untuk Ruangan Rumah

Meja Makan Mewah

Bagaimana cara memilih furniture mewah? mau mendekorasi rumah Anda dengan furniture yang bagus serta dapat bertahan puluhan tahun? furniture mewah memang pilihan yang tepat untuk Anda. Tapi apa arti sebenarnya furniture mewah? Mewah bukan hanya label atau merek yang menyertai barang-barang mahal di pasaran. Furniture mewah sejati memberikan kualitas barang, hasil dari pengerjaan terbaik, dan banyak lagi. Nah, jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memilih furniture mewah untuk rumah Anda, pusat furniture mewah siap menjawab!


Baca terus sampai bawah untuk mengetahui apa artinya sebuah karya produk furniture yang dapat didefinisikan sebagai furniture mewah, dan juga ada beberapa tip utama tentang cara menemukan furniture mewah yang tepat untuk rumah mewah Anda!


Ketahui Apa yang Membuat Sebuah Furniture dapat di Artikan Sebagai Furniture Mewah


Ingin tahu bagaimana memilih furniture mewah yang dapat membangkitkan kemewahan dan kemegahan untuk rumah Anda? Yang Pertama, Anda harus memahami semua elemen yang membuat furniture menjadi mewah. Ketika Anda memutuskan ingin furniture mewah yang mempercantik interior rumah Anda, produk yang Anda pilih harus memenuhi beberapa kategori dasar termasuk antara lain adalah produk dari nama merek terpercaya atau brand terpercaya, kualitas yang dijamin dan terbukti bertahan puluhan tahun, nilai seni yang tinggi luar biasa, desain eksklusif, dan pilihan atau produksi yang terbatas.


Mengapa sebuah merek dapat terkenal dan bisa dicap sebagai merek mewah? merek yang menjadi terkenal sebagai penyedia atau pembuat furniture mewah adalah merek yang berupaya menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa dan unik atau beda dari yang lain. Banyak merek furniture mewah yang paling tepercaya, seperti Bernhardt atau Hooker Furniture, berusia lebih dari satu abad. Mereka telah bertahan begitu lama karena mereka memiliki visi menganai bagaimana caranya merek mereka dapat mempresentasikan hasil pemroduksian mereka, yang lalu akan mendapatkan rasa hormat dari industri furniture itu sendiri, serta rasa cinta pelanggan terhadap produk maupun perusahaan mereka.



Meskipun kata “kualitas premium” sudah banyak di cap oleh merek-merek furniture yang katanya mewah di seluruh dunia, bagaimana Anda tahu mana yang benar-benar dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun? Ketika Anda bertanya, bagaimana cara memilih furniture berkualitas itu, jawabannya adalah cari furniture yang bermaterialkan bahan terbaik di dunia, seperti kayu alami atau logam cor. Furniture yang potongannya dikerjakan dengan tangan serta memiliki lapisan perlindungan terhadap debu dan cuaca, adalah furniture yang berkualitas terbaik, bertahan sangat lama dan memang pantas di sebut furniture mewah karena mengandalkan kualitas.


Keahlian


Spesialis adalah gelar keahlian yang di anggap sudah berada di level tertinggi di dunia. Banyak perusahaan pembuat atau penyedia furniture mewah sudah memperkerjakan ahli, teknisi serta perancang dunia kelas internasional spesialis perancang furniture yang handal di perusahaan mereka. Sebagai contoh merek furniture yang mempekerjakan para spesialis tersebut adalah Caracole, Bernhardt, Michael Amini, ART Furniture, Hooker Furniture, Flexsteel dan masih banyak beberapa lagi.


Produksi Terbatas


Keunikan dan jumlah yang terbatas adalah bagian dari apa yang mendefinisikan furniture di artikan sebagai furniture mewah. Sementara itu perusahaan-perusahaan lain mungkin mencoba untuk memproduksi secara massal sebuah produk yang dianggap sebagai item popular untuk memperbesar pendapatan penjualan. Namun beda halnya dengan merek-merek furniture ternama di dunia yang sangat mengetahui kekuatan dari produksi terbatas. Kembali lagi kami sebut, Jika ada pertanyaan bagaimana memilih furniture mewah untuk rumah Anda? Carilah perancang ataupun merek furniture mewah yang membatasi pemproduksiaan sebuah produknya  dan kemudian beralih ke rancangan produk  yang baru jika produk tersebut sudah habis.


Kemewahan Bisa Bergaya Apa Saja


Banyak orang berpikir beberapa gaya, termasuk gaya Modern dan Minimalis, bukan suatu gaya yang mengesankan suatu kesan yang flamboyan atau mewah. Sebaliknya, justru gaya modern dan minimalis bisa menghadirkan barang-barang berkualitas tinggi dengan desain ramping yang menarik perhatian dan mempertunjukan inovasi yang di butuhkan furniture mewah saat ini. Ketika Anda bertanya bagaimana cara memilih furniture yang sesuai dengan estetika, bentuk, ukuran dan tetap memancarkan kemewahan, ataupun Anda ingin menggunakan furniture mewah di dalam rumah namun takut terlihat berlebihan, kuno atau sombong, jangan takut untuk mengeksplorasi gaya mewah dari beberapa gaya furniture termasuk furniture bergaya modern minimalis. Pusat furniture mewah merekomendasikan merek furniture CH Concept untuk dapat membantu Anda mencari furniture mewah bergaya modern minimalis.


Memilih Mewahnya Furniture Anda


Anda harus mendesain konsep interior rumah Anda dengan gaya yang tepat untuk Anda dan keluarga. Karena saat ini prevalensi berbelanja manusia menjadi berbelanja secara online, yang pastinya memberi Anda pilihan lebih banyak furniture ketimbang ketika Anda berbelanja secara konvensional, maka semakin sulit untuk memastikan bahwa furniture mewah yang seperti apa yang akan Anda pilih supaya benar-benar cocok dengan Anda. Bila Anda bagaimana cara memilih furniture mewah yang tepat sesuai dengan kepribadian Anda, fokuslah pada hal-hal seperti kontras warna, tema atau konsep, dan fungsionalitas untuk mempersempit pilihan Anda. Berikut tips memilih furniture mewah yang sesuai dengan apa yang Anda cari!


1. Mewah yang Prioritas 


Temukan cara memilih furniture mewah melalui kebutuhan pribadi Anda dengan menganalisis ruangan-ruangan yang sudah terisi di dalam rumah Anda lalu juga mempertimbangkan ruang yang kosong atau sangat perlu untuk di isi oleh furniture.


Apakah Anda  memiliki kebiasaan membaca dengan duduk di kursi ditemani secangkir teh lalu tidak tahu harus meletakkan cangkir tehnya dimana, ketika Anda sedang membaca? Apakah Anda sangat ingin membuat ruang interior rumah Anda terang bercahaya namun saja tidak ada jendela di ruangan itu? Itu adalah sebuah contoh pertanyaan yang tepat ketika Anda membenakan dalam pikiran Anda, ketika mencari furniture mewah yang tepat untuk Anda. Buat daftar prioritas furniture apa saja yang tepat dan dibutuhkan untuk mengisi rumah Anda sekarang.


2. Mewah yang Kontras


Jika Anda ingin menghadirkan faktor yang benar-benar mewah di ruang tertentu pada rumah Anda, tidak ada cara yang lebih benar dari membuat suatu kontras yang mencolok pada ruangan tersbut. Saat Anda mencari furniture mewah dengan usaha itu, pertimbangkan furniture mewah yang cerah di dalam ruangan yang memiliki tingkat warna yang lebih gelap.


3. Konsep Interior Mewah


Konsep merupakan sesuatu yang paling utama ketika Anda bertanya bagaimana memilih furniture mewah. Jika Anda tidak tahu gaya interior seperti apa yang Anda sukai, atau bahkan nantinya Anda takut ruang rumah Anda akan tidak cocok satu sama lain, beri pengetahuan ke diri Anda dengan mencari tahu berbagai gaya furniture yang ada di dunia, dan pelajari mana yang sesuai dengan rumah Anda untuk memastikan kohesi di setiap ruangan.


4. Dekorasi Mewah Antar Ruang


Anda tidak perlu mendekorasi setiap ruangan di rumah Anda dengan  dekorasi yang sama antar ruang. Anda dapat mencari berbagai konsep gaya desain interior yang dapat di padu padankan. Banyak konsep desain yang berbeda satu sama lain tetapi memiliki keserasian ketika Anda bisa menyesuaikannya. Anda boleh mencoba gaya Modern dan Skandinavia, atau bahkan bisa padukan gaya Bohemian, Industrial, dengan Shabby Chic. Jangan biarkan kekakuan suatu tren ketika menentukan cara Anda memilih furnitur mewah.


5. Mewah Seperti Designer Profesional


Untuk menghemat biaya, Anda harus melakukan semuanya sendiri! Memakai seorang konsultan interior untuk membantu Anda memutuskan gaya apa yang akan terlihat paling cocok di setiap ruangan memang pilihan yang tepat, namun jika Anda ingin lebih menghemat, gunakan kepintaran Anda sendiri. Buatlah diri Anda sebagai dekorator interior yang membantu Anda dalam memilih furniture dan aksesoris untuk menyederhanakan proses memilih furniture mewah dan mendekorasi interior rumah. Anda bisa memulai dari :


 


- Mencari penilaian yang valid tentang konsep interior yang ada di majalah-majalah interior  untuk Anda  terapkan di rumah Anda.


- Bertanya kepada teman maupun keluarga yang memiliki ketertarikan akan dunia interior dalam pengambilan  keputusan memilih  furniture maupun konsep interior.


- Membuat penganggaran dan perencanaan yang tepat yang seuai dengan biaya yang ingin Anda habiskan


- Pelajari cara menggabungkan gaya yang berbeda seperti yang sudah tertulis  pada poin nomor 4


6. Mewah yang Fungsional


Sebuah furniture mewah lebih dari apa yang sebenarnya terlihat. Anda harus mendapatkan keseimbangan antara keindahan, kenyamanan, dan fungsi agar benar-benar merasakan kenyamanan dari furniture mewah untuk rumah Anda. Anda mungkin telah menemukan sofa yang mempunya look sangat mewah, tetapi apa gunanya jika furniture mewah itu tidak nyaman untuk diduduki atau di gunakan? Nah, jika Anda bertanya bagaimana cara memilih furniture mewah yang tepat namun tetap fungsional, cobalah cari tau lebih dalam, material furniture yang nyaman ketika di gunakan, hal ini menjadi standar wajib ketika Anda membeli furniture mewah secara online. Selain itu, memang cara paling ampuh Anda harus merasakannya sendiri sebelum membeli jika Anda memiliki cukup waktu untuk berbelanja langsung.


7. Kritis Terhadap Harga Mewah


Opsi termahal tidak selalu merupakan opsi terbaik ketika memilih furniture mewah. Seringkali, harga menjadi lebih tinggi karena kekuatan di balik nama brand atau merek. Memilih furniture mewah yang terbaik adalah ketika menemukan furniture mewah yang sempurna dan harga yang masuk akal. Malinda Furniture telah mempercayai beberapa merek furniture mewah paling populer di dunia yang tidak hanya mewah karena nama merek tapi juga kualitas dan tingkat kesulitan dari proses pengerjaan produk seperti Bernhardt, Hooker Furniture, ART Furniture, Flexsteel, Caracol dan AICO. Selain mewah karena kualitas tadi, yang lebih penting, Anda harus dapat mempertimbangkan dan memilih produk yang harganya lebih rendah pada dua pilihan furniture yang sama secara desain maupun material. Kita harus pintar ketika memilih furniture mewah!


8. Jangan Berlebih Ketika Menjadi Mewah


Interior rumah atau bahkan furniture mewah sangat mempunyai kemiripan dengan dunia fashion. Sangat menggoda untuk dapat memamerkan kemewahanya di dalam rumah. Jika Anda sudah memilih aksesoris atau furniture mewah untuk interior rumah Anda, berikan jarak yang cukup pada tata letaknya. Karena jika barang mewah tersebut tidak diletakan dengan estetika yang tepat, maka mewah yang di dapat adalah mewah yang norak. Anda dapat mencari bebarapa tips cara meletakan furniture yang tepat di dalam rumah pada artikel yang lain di dalam website ini. Jangan lupa, ketika memilih furniture mewah jangan memilih furniture mewah yang aksen mewahnya hampir sama, agar mewah pada interior rumah Anda tidak menjadi mewah yang berlebih.

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

OUR FOLLOW

Follow kami untuk mengetahui kegiatan maupun pemberitahuan terbaru dari kami.